kamila maysa maharani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Karma

Judul : Karma

Penulis : Kamila Maysa Maharani

Jenis : Novel

Sekolah : SMA Al - Muslim

SASISABU Angkatan 2

-

Sinopsis

Karma, apa kalian percaya? Tidak semua manusia mempercayai karma dan tidak pula mereka perduli. Namun, bagaimana mungkin tidak ada yang percaya? Sedangkan aku, salah satu orang yang bersaksi bahwa karma itu nyata, ingin memberikan pelajaran hidup kepada kalian.

-

Buku ini berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Nara, ia begitu cantik sampai semua orang dari berbagai kalangan pun mengaguminya, tidak ada batasan umur atau status untuk bisa menyukai seorang gadis belia yang satu ini. Namun, dibalik paras cantiknya yang mempesona, terdapat hati yang busuk, itu lah kelemahan dari seorang Nara.

-

Suatu pagi, dimana seluruh orang menjalani kegiatannya dengan ceria dan semangat, terdengar suara yang sangat lantang dan melengking datang tak jauh dari arah sebuah taman bermain, ketika seorang wanita lanjut usia tak sengaja menumpahkan air minum dari botolnya dan mengenai pakaian seorang gadis cantik tersebut. Tamparan yang sangat keras mengenai pipi sang wanita tua yang sudah mengkerut sebagaimana umurnya. Tak disangka, aksinya tersebut membuat seluruh orang yang ada ditempat merasa terkejut dan marah, sampai sumpah serapah pun dilontarkan kepadanya, "Hei, gadis muda! ingat umurmu dan jaga sopan santunmu, cepat minta maaf atau karma akan mengikutimu." Namun, sifatnya yang keras kepala membuatnya tak perduli dengan semua perkataan yang dia terima, lalu dia melanjutkan kegiatannya seakan tidak terjadi apa-apa.

-

Mengingat kejadian terdahulu, membuat diriku sekarang sangat menyesal, air mata terus mengalir deras sampai-sampai membasahi celana ku. Aku duduk terdiam mengingat semua hal yang telat ku lakukan, bukan hanya sekali namun berkali-kali, tak ku sangka diri ku yang terdahulu sangatlah berdosa, dan yang lebih menyakitkan adalah, aku sudah mendapatkan karma ku.

-

Hal buruk yang telah Nara lakukan bukan hanya itu, ada banyak hal yang dia lakukan tanpa memikirkan dampak terhadap hidupnya. Ingin tahu apa saja yang telah ia perbuat dan karma apa yang ia dapat sehingga seorang gadis yang arogan ini menyesal sejadi-jadinya? Ikuti terus kisahnya.

Outline :

1. Nara

2. Arogan

3. Karma

4. Putus Asa

5. Akhir Yang Baik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali